Selasa, 12 November 2013

Proteksi Aset

Kepemilikan harta benda berupa rumah, apartement, deposito, barang berharga seperti emas dan kendaraan menjadi salah satu indikator keberhasilan seseorang mencari penghasilan melalui pekerjaannya. Untuk mendapatkan harta benda tersebut, tak sedikit orang yang mesti berjuang keras dan prihatin. Sadar bahwa untuk mendapatkannya tak mudah, Anda tentu berusaha menjaga dan merawatnya dengan baik semua harta benda tersebut.

Menjaga agar kekayaan yang telah kita kembangkan tidak hilang adalah hal yang cukup penting. Proteksi kekayaan, merupakan langkah selanjutnya dalam perencanaan keuangan Pribadi. Proteksi, bisa dilakukan dengan cara apapun, seperti diversifikasi aset, asuransi, ataupun bentuk proteksi lainnya. Salah satu langkah yang banyak dilakukan orang saat ini dalam memproteksi kekayaan adalah dengan asuransi.
Asuransi Penyakit Kritis
Para penderita penyakit kritis saat ini sudah semakin meningkat. Besar nya biaya rumah sakit untuk penyakit kritis yang kisaran antara 100 Jt – 500 Jt menjadi suatu hal yang patut kita perhatikan, masalah utamanya tentu saja tingginya biaya yang harus dikeluarkan apabila kita terkena penyakit kritis. Umumnya, Asuransi Penyakit Kritis memberikan sejumlah dana tertentu sesuai pilihan yang kita inginkan.
Apabila orang tua atau banyak saudara kita menderita penyakit kritis, sebaiknya kita mulai berhati-hati dan mulai mempertimbangkan untuk memiliki jenis asuransi ini. Dikarenakan penyakit bawaan secara genetik sangat identik menyerang pada silsilah keluarga kita sendiri.
Apabila Bapak/Ibu ingin menabung untuk masa depan yang lebih aman dan nyaman silahkan hubungi:
087881645841

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites