Selasa, 12 November 2013

Saya ga but uh asuransi

Anda tidak butuh asuransi???
coba renungkan dahulu artikel dibawah ini.....

Mari perhatikan...


Tahukah Anda bahwa pemerintah mengansuransikan semua PNS di ASKES dan menyiapkan dana pensiunya di TASPEN......

Bagaimana semua BANK mengansuransikan semua orang yang mengajukan kredit di bank tersebut......

Bagaimana setiap Perusahaan pembiayaan maupun bank juga mengansuransikan setiap jaminannya....

Rumah diansurasikan kebakaran, Mobil diansurasikan , semua diansurasikan...


Pertanyaannya :
1. Apakah semua Perusahaan tidak puny a UANG untuk biaya kesehatan karyawannya hingga harus membelikan asuransi????
2. Apakah para Perusahaan leasing yakin bahwa setiap rumah yang dijaminkan PASTI TERBAKAR hingga harus diansurasikan atau setiap MOBIL PASTI HILANG hingga semua juga harus diansurasikan?????

INGAT !!!!!
Asuransi itu untuk "MENCIPTAKAN RASA AMAN"
Rasa aman ya itulah fungsi dari asuransi

Sadat ini saya mengansuransikan DIRI saya dan keluarga saya bukan Karna saya ingin sakit, bukan berarti saya

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites