Misi
Prudential
"Menjadi
perusahaan Jasa Keuangan Ritel terbaik di Indonesia, melampaui pengharapan
para nasabah, tenaga pemasaran, staf dan pemegang saham dengan memberikan
pelayanan sempurna, produk berkualitas, tenaga pemasaran profesional yang
berkomitmen tinggi serta menghasilkan pendapatan investasi yang
menguntungkan."
Empat
Pilar Misi
Sebagai
bagian yang tidak terpisahkan dari Misi, PT Prudential Life Assurance
memiliki Empat Pilar, yaitu fondasi yang merupakan dasar berdiri dan
berkembangnya perusahaan serta yang membedakannya dengan
perusahaan-perusahaan lain. Berikut ini adalah Empat Pilar:
Semangat
untuk selalu menjadi yang terbaik
Untuk
memberikan yang terbaik dan memperbaiki kemampuan untuk mendapatkan hasil yang
terbaik pula.
Organisasi
yang memberikan kesempatan belajar
Memberikan
kesempatan kepada setiap orang di perusahaan untuk mendapatkan pengetahuan,
keahlian dan pengembangan pribadi melalui berbagi training.
Bekerja
sebagai suatu keluarga
Bekerja
bergandengan tangan sebagai satu keluarga besar memperlakukan satu sama
lainnya dengan rasa hormat dan penuh kasih untuk menciptakan suasana penuh
pengertian.
Integritas
dan Keuntungan yang merata bagi semua pihak yang terkait dengan perusahaan.
Komitmen untuk selalu memiliki integritas dalam setiap hal, menyediakan
pelayanan terbaik untuk nasabah, menghargai setiap orang dengan adil
berdasarkan nilai tambah bisnis, berkomunikasi dengan jelas dan memberikan
pendapatan penghasilan yang baik ke setiap orang (tanpa diskriminasi).
Nilai-nilai
Inti Kami
PT
Prudential Life Assurance menjalankan "Core Values" (nilai-nilai
inti) yang dikembangkan oleh Prudential Corporation Asia (PCA) sebagai
panduan kepada setiap orang di perusahaan dalam bekerja.
Berinovasi
dan menciptakan peluang - kita terus berinovasi dan menantang diri untuk
menciptakan peluang.
Menunjukkan
rasa peduli dan memahami - kita mengerti dan peduli akan kebutuhan dan
harapan para karyawan, nasabah, agen, mitra kerja, dan para pemegang saham.
Bekerja
sama - kita menegakkan keterbukaan, saling percaya, dan kerja sama tim di
seluruh tingkatan organisasi.
Memberikan
yang terbaik - kita memenuhi janji kita dan memberikan yang terbaik
berdasarkan harapan yang jelas dari para stakeholders, sambil terus menjaga
integritas kita di setiap waktu.
Kredo
Kami:
"Hanya
dengan mendengarkan, kami dapat memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, dan
hanya dengan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat, kami dapat memberikan
produk dan tingkat pelayanan sesuai dengan yang diharapkan.”
|
0 comments:
Posting Komentar